Media Group Bantu Pemkab Jayapura Tabung Oksigen Concentrator

banner 468x60

JAYAPURA Infopapuaid, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura, dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Youwari mendapatkan bantuan satu unit tabung oksigen concentrator seberat 33 kilo lebih, dari Media Group Pangansari Utama, yang diterima langsung oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di RSUD Youwari, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (11/08) siang.

Government Relations dan CSR PT. Pangansari Utama Food Resource
Dr. H Taryono SE Sa MBA MSI MHI kepada wartawan mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya itu merupakan bentuk dukungan Media Group Pangansari Utama terhadap pemerintah kabupaten jayapura.

“Saat ini seluruh wilayah di Indonesia sedang berjuang melawan pandemik COVID-19 yang telah memasuki masa kritisnya karena varian baru yang telah masuk ke dalam wilayah Indonesia. Oleh sebab itulah bantuan ini merupakan bagian daripada dukungan kami terhadap pemerintah dalam melawan COVID-19,” ucap Government Relations dan CSR PT. Pangansari Utama Food Resource, Dr. H Taryono, SE, Sa, MBA, MSI, MHI.

Katanya, salah satu kondisi kritis yang sedang dialami adalah banyaknya kebutuhan tabung oksigen bagi para pasien yang menderita COVID-19 yang saat ini sangat dibutuhkan di berbagai wilayah. Untuk itu sebagai bentuk nyata Pangansari terhadap kepeduliannya dalam industri kesehatan nasional, Pangansari turut mendukung program-program yang sejatinya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Jadi dalam situasi pandemik COVID-19 yang saat ini sedang terjadi, maka kami dari Pangansari ingin membantu pemerintah dalam penanggulangan pandemi ini dengan berkontribusi meringankan beban saudara-saudara kita di wilayah Timur, tepatnya di Timika dan Jayapura,” ujarnya.

Lanjutnya, Pangansari telah menyediakan mesin oxygen concentrator yang sedianya akan diserahkan kepada RSS (Rumah Sederhana Sehat) Timika dan Jayapura pada 12 Agustus 2021. Yang nantinya penyerahannya itu oleh pihak Pangansari Group yang diwakilkan oleh Bapak Dr. H. Taryono SE, SH, MBA, M.SI, M.Hi. selaku Government Relations Pangansari Group.

“Tentunya kami sangat berharap bahwa alat yang kami serahkan ini bisa membantu menjawab kebutuhan RSUD Youwari, dalam memerangi COVID-19 di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan pihaknya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pangan Sari yang sudah mau membatu pihaknya dalam memerangi COVID-19.

“Kami sangat berterima sekali karena apa telah kami dapatkan ini merupakan hal yang sangat kami butuhkan, dalam melawan COVID-19. Untuk itu kerja sama yang baik ini saya harap bisa dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *