Pandemi Covid-19, Polres Pegubin Gelar Baksos Bagi Warga dan Pelajar

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito S.IK, M.KP saat menyerahkan bantuan kepada warga /Istimewa.
banner 468x60

OKSIBIL Infopapuaid,- Sebagai bentuk kepedulian Polres Pegunungan Bintang kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dengan melakukan Pemberian bantuan Sosial Kepada masyarakat dan pemberian Sarana Olahraga kepada Siswa Siswi SMA YPPK Oksibil.

Pelaksanaan Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito S.IK, M.KP didampingi Wakapolres Kompol Anton Ampang TL, S.M, Kasat Lantas Iptu Pieter Gerris dan Kapolsek Oksibil Ipda Muhlis Wahab S.H.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial kita lakukan di berbagai tempat yang pertama kita bagikan kepada mama-mama petugas kebersihan di Jalan Kabiding Lokasi 2 sekaligus memberikan himbauan serta Masker guna mencegah Penyebaran Covid – 19.

Kemudian dilanjutkan kepada masyarakat Kampung Mabilabol yang sekaligus memberikan himbauan membagikan masker kepada masyarakat Mabilabol tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Selanjutnya dilakukan dengan memberikan bantuan kepada Siswa-siswi SMA YPPK berupa sarana Olahraga yang di terima langsung oleh kepala sekolah SMA YPPK Kabupaten Pegunungan Bintang. Yang mana pemberian sarana olahraga tersebut untuk membantu siswa-siswi mengembangkan Bakatnya di bidang Olahraga. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *