HUKRIM  

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Dua Anggota TNI di Yahukimo

banner 468x60

JAYAPURA Infopapuaid,- Satuan Reskrim Polrea Yahukimo, telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dua anggota TNI di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Selasa 18 Mei 2021 lalu, Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkera, bersama TNI ol Pemerintah setempat.

” Kami telah melakukan olah tkp, bersama TNI dan juga pemerintah, serta memintai keterangan sejumlah orang,saat ini kami telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dua anggota TNI di Yahukimo,” ujar Kapolres Yahukimo, AKBP. Deny Herdiana di sela- sela olah TKP, Kamis 21 Mei 2021.

banner 325x300

Hari ke dua pasca pembunuhan dua anggota prajurit TNI yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan dari Yonif Para Raider w32, dan bahkan merampas dua senjata laras panjang oleh orang tak di kenal di ujung bandara kali brasa yahukimo, Pemerintah dan TNI- Polri ber sinergitas untuk mencari identitas pelaku pembunuhan.

“Hingga saat ini polres yahukimo telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dan memeriksa 5 saksi yang berada di lokasi kejadian, TNI-Polri masih terus melakukan pengejaran kepada pelaku yang di duga melarikan diri ke arah hutan,” ungkapnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *