Polisi Berikan Trauma Healing Serta Pi Ajar Bagi Pelajar di Intan Jaya

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan Sik, bersama Satgas Binmas Noken, saat memberikan hiburan bagi pelajar di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya/Foto-Ist.
banner 468x60

SUGAPA IP, – Para pelajar di Intan Jaya kini kembali beraktivitas seperti biasa, seperti para pelajar umumnya, namun sayang para pelajar di daerah tersebut, kini kekuangan peralatan sekolah, mereka membutuhkan bantuan dari pemerintah, maupun berbagai pihak.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Satgas Binmas Nioken dan Satgas Nemangkawi menyambangi para pelahar di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, selian memebrikan bantuan pengobatan, mereka juga memberikan trauma healing, melakukan kegiatan Polisi pi Ajar serta bakti sosial.

banner 325x300

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan Sik , memberikan apresiasi kepada satuan tugas binmas noken dan humas ops nemangkawi atas kedatangannya ke Sugapa Intan jaya dalam memberikan bantuan pengobatan , trauma healing ,polisi pi ajar serta baksos kepada Anak anak SMP dan SD serta masyarakat Sugapa.

“Harapan saya sebagai Kapolres, kedepannya dinas pendidikan serta beberapa dinas di pemerintahan daerah kab. Intan jaya ikut berpartisipasi dan melaksanakan kegiatan yang menjadi tanggung jawab dinas pendidikan dan dinas lainnya, karena generasi muda intan jaya sangat membutuhkan uluran tangan daripada disdik guna mencerdaskan generasi muda intan jaya yang akan membangun intan jaya kedepannya,” terangnya

TNI – Polri siap memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Intan Jaya, guna terselenggaranya kegiatan – kegiatan masyarakat serta pemerintahan kedepannya menuju kesejahteraan.

Adapun jumlah siswa di Sugapa yakni, SD 140, SMP 60, SMA 20, kebutuhan mereka yakni,:Pakaian seragam sekolah, alat tulis, buku tulis, buku pelajaran,sepatu,tutup kepala,tas sekolah, :perhatian bama, jumlah guru terbatas,pasilitas sekolah, sementara untuk sekolah berupa, perpustakaan,tempat ibadah, dan lapangan bermain.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *