Kodim 1709/YAWA Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

Dandim 1709/YAWA letkol Inf Leon Pangaribuan, Ny. Erika Leon Pangaribuan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII, ibu-ibu persit, perwira Kodim 1709/YAWA, ketua Yayasan Panti Asuhan Wahyu Illahi Mariadei Sahida Alting dan para anak-anak panti dalam kegiatan berbagi kasih dari Kodim 1709/YAWA dalam menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021/Foto-redaksi.
banner 468x60

SERUI IP, – Menyambut perayaan Hari Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, Kodim 1709/YAWA bersama Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII melakukan berbagi kasih di Panti Asuhan Wahyu Illahi Mariadei, dengan memberikan paket sembako serta bingkisan natal kepada 22 anak-anak panti asuhan.

berbagi kasih merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan tutin yang di lakukan oleh Kodim 1709/YAWA beserta Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII yang rutin di lakukan dalam meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama, sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat.

banner 325x300

Kegiatan ini, di hadiri langsung oleh Dandim 1709/YAWA letkol Inf Leon Pangaribuan, Perwira staf Kodim, Ny. Erika Leon Pangaribuan Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII beserta ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII.

Dandim 1709/YAWA Letkol Inf Leon Pangaribuan dalam arahan singkatnya mengatakan, berbagai kasih yang di berikan ini sebagai tanda mempererat persaudaraan dan memupuk toleransi antar umat beragama.

Ia menambahkan, pihaknya ( TNI )selalu berusaha berperan dan dibutuhkan oleh masyarakat dengan memaknai perayaan Natal yang diperingati oleh umat Nasrani dalam bentuk berbagi kasih dan memberikan kegembiraan kepada sesama umat.

“Tali kasih yang diberikan jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian, akan tetapi lihatlah sebagai bentuk perhatian dan rasa kebersamaan”.tandas Letkol Inf Leon Pangaribuan, di sela-sela kegiatan. Kamis (24/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan ucapan selamat natal bagi seluruh pengurus dan anak-anak panti serta memberikan motivasi kepada anak-anak penguni panti asuhan agar rajin belajar untuk meraih cita-cita dan

Sementara itu, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Wahyu Illahi Mariadei Sahida Alting mengucapkan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 1709/YAWA yang telah memberikan perhatian kepada pantinya.

“ini baru yang pertama kali ada bantuan dari kodim 1709/YAWA, dan ini merupakan berkah tersendiri dalam perayaan natal”.tandas Sahida.

Dirinya berharap, selain dari Kodim, ada perhatian dari pihak-pihak lainnya yang mana panti asuhan dengan pengasuh 6 orang secara suka rela ini, belum sama sekali tersentuh dalam pemberian bantuan.

“dari pemerintah daerah baru dari dinas sosial saja yang sempat berikan bantuan kepada kami, semoga pemerintah kedepannya bisa lebih melihat kami di sini”.harapnya.(Eman Betta)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *