HANURA Berbagai Kasih Sambut HUT Ke -14

Ketua DPD Hanura Papua, Kennius Kogoya, didampingi ketua pantia Hut Hanura, Otniel Deda saat menyerahkan bantuan kepada panti Asuhan Pelangi Kasih di Jayapura, Sabtu (19/12/2020)/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Meyambut HUT nya ke 14 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada 21 Desember mendatang serta menyongsong Natal 25 Desember 2020 serta Tahun Baru 2021, DPD Partai Hanura Provinsi Papua melakukan kunjungan kasih di dua Panti Asuhan di Kota Jayapura yakni Panti Asuhan pelangi kasih dan Panti asuhan Muhammadiyah, Sabtu (19/12)..

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Kennius Kogoya memberikan tali asih berupaya sembako yang di terima masing-masing pengurus Panti asuhan baik Panti Asuhan pelangi kasih dan Panti asuhan Muhammadiyah.

banner 325x300

Ketua DPD Hanura Papua Kennius Kogoya mengungkapkan sambang kasih ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT partai Hanura serta menyongsong bulan penuh kasih yang mana pada 25 Desember sebagai hari raya Natal serta Tahun Baru 2021.”Ini merupakan ucapan syukur kami di bulan penuh suka cita untuk saling memberi, apalagi kepada sanak saudara kita yang ada di Panti Asuhan,” ucapnya.

Sekretaris KONI Papua ini berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah.”Hanya ini kami berikan, tapi jangan dilihat dari nilainya melainkan dari keikhlasan, kami segenap pengurus menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah menerima kunjungan kami, semoga ini merupakan awal untuk kami selalu berkomunikasi,” ujarnya.

Sementara itu pengurus panti asuhan Pelangi Kasih, Yudith M Renda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta bantuan tali asih dari Pengurus Partai Hanura.” Kami sangat memberi apresiasi serta ucapan terima kasih, semoga apa yang diberikan dapat di balas oleh sang Juru Selamat,” ucapnya.

Hal serupa juga di sampakan pengurus Panti asuhan Muhammadiyah, yang mana dirinya menyampaikan apresiasi, lantara di kesibukan partai Hanura saat ini masih bisa menyempatkan diri untuk datang dan memberikan bantuan. “Ini luar biasa, kami berharap semoga niat baik ini biarlah Allah SWT membalasnya,” terangnya. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *