banner 728x250 banner 728x250

John Gluba Gebze : Otsus Harus Dievaluasi Bukan Ditolak

Tokoh masyarakat Kabupaten Merauke John Gluba Gebze.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Tokoh masyarakat Kabupaten Merauke John Gluba Gebze, mengajak seluruh masyarakat Papua untuk bersama-sama melakukan Evaluasi penyelenggaraan, pelaksanaan serta pengelelolaan dana otsus bukan untuk menolak perpanjangan Otsus Jilid II.

banner 325x300

Mantan Bupati Merauke ini mengatakan petinggi bangsa utusan Tuhan untuk NKRI, dan masyarakat adalah penjaga kedaulat perbatasan Republik Indonesia di Papua sekarang api mulai membakar dan asap mulai mengepul yaitu penolakan Otsus Jilid II dan pilihannya referendum.

“Saya imbau masyarakat jangan terprovokasi dengan oknum-oknum yang menolak program pemerintah dalam hal ini terkait Otsus jilid II. Kita evaluasi dari penyelenggaraan, pelaksanaan dan pengelelolaan bukan menolak” jelasnya.

.Menurutunya yang penting adalah bagaimana semua masyarakat sepakat untuk mengakui apa yang kurang dan tetap mendukung perpanjangan Otsus Jilid II di Tanah Papua bukan untuk menolaknya.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama, bahu-membahu menjaga Kamtibmas di Tanah Papua ini agar tetap aman dan kondusif, jangan mudah percaya oleh berita-berita yang belum tentu sumbernya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.