Pria Asal Prancis Tewas Gantung Diri

banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP – Warga Jalan Adibay Desa Anjereuw Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor dikejutkan dengan penemuan mayat pria asal Prancis berinisial OM (49),  Selasa (7/7) dini hari, korban ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri dilokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Biak Numfor Iptu Oscar F. Rahadian ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian gantung diri tersebut,  dimana saaat ditemukan  korban dalam posisi tewas   gantung diri di sebuah pohon dipinggiran jalan.

banner 325x300

Polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, dan untuk sementara jenazah korban dievakuasi pada rumah sakit di Kabupaten Baik, sambil melakukan koordinasi dengan pihak Imigrasi.

” Benar ada kasus gantung diri, dimana korbannya berinisial OM warga negara asing asal France, kasus ini masih dalam proses, kami belum mengetahui pasti penyebab bunuh diri itu,” cetusnya.

Saat ini jenazah WNA itu telah dievakuasi ke rumah sakit setempat, sembari pihaknya melakukan koordinasi dengan imigrasi, dan selanjutnya pihak imigrasi juga akan melakukan koordinasi dengan pihak kedutaan besar Prancis. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *