banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Tekad Bupati Wandik Tingkatkan Kwalitas Mahasiswa Puncak

Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik Meresmikan Asrama Mahasiswa sinak Kabupaten Puncak yang berada di distrik Heram, Kota Jayapura, Senin , 06 Juli 2020/ Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Untuk meningatkan kwailitas generasi muda, Kabupaten Puncak, Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik Meresmikan Asrama Mahasiswa sinak Kabupaten Puncak yang berada di distrik Heram, Kota Jayapura, Senin 6 Juli 2020.

Tak hanya itu, Wandik juga berencana untuk membangun asmara mahasiswa Puncak diseluruh kota studi yang berada di Indonesia, dan untuk saat ini, hanya Manado, Sulawesi Utara yang akan diresmikan tahun depan.

banner 325x300

’kami juga berpikir untuk membangun asrama disetiap kota studi di Indonesia, namun kami terkendala tanah, rencananya tahun depan kami sudah bisa resmikan asrama mahasiswa puncak di Manado,’’ Ujar Bupati.

Bupati Puncak Willem Wandik berpesan, kepada mahasiswa asrama sinak yang baru diresmikan agar menjaga asrama tersebut dengan baik jadikan asrama ini sebagai rumah atau honai dan belajar dengan baik.

‘’pesan penting saya, jadikan rumah ini sebagai honai untuk mencapai cita cita dan masa depan yang sukses, serta gunakan waktu untuk belajar, saya mewakili orang tua kalian agar tidak merusak rumah atau honai yang sudah dibangun,’’ Kata Bupati Willem Wandik kepada wartawan, Senin 06 Juli 2020.

Sementara Ketua Komunitas Mahasiswa Puncak Terianus Hagabal berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Puncak dalam hal ini Bupati Willem Wandik yang sudah membangun asrama Mahasiswa Kabupaten Puncak di Kota Jayapura.

‘’Saya mewakili mahasiswa Kabupaten Puncak se-Indonesia mengapresiasi kepada Bupati Puncak yang sudah bangun asrama, saat ini sudah ada beberapa asrama yang di bangun Pemkab Puncak seperti, asrama Damal, Ilaga, Dofo dan Sinak, kita bangga orang tua kami sudah bangun asrama banyak,’’ Bebernya.

Untuk diketahui Asrama Sinak yang dibangun sejak tahun 2017 ini menghabiskan dana kurang lebih 7 miliar yang dialokasikan dari dana Otsus. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.