banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pelatih Persipura Ingin Liga I Tetap Dilanjutkan

banner 120x600
banner 468x60

Jika ada klub liga I yang dengan terpaksa pasrah dengan keputusan PPSI dan PT LIB untuk menghentikan kompotesi musim 2020 akibat pendemi Covid-19 di Indonesia saat, pandangan berbeda datang dari pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

banner 325x300

Pelatih Persipura Jayapura itu tidak ingin liga I 2020 mendadak dihentikan jika saja pendemi Covid019 yang saat ini melanda Indonesia, belum mereda hingga Mei mendatang. Ia berharap kompetisi bisa tetap dilanjutkan.

Sang arsitek asal Brasil ini menuturkan, masyarakat Indonesia butuh hiburan, setelah melewati masa sulit badai pendemi Covid019 ini berlalu dari Indonesia,

“Seandainya kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, saya rasa tidak ada satupun orang yang mau itu terjadi, karena kita semua berharap setelah di masa sulit ini kita masih punya hiburan,” ujar Jacksen, Rabu (8/4).

Secara pribadi ,Mantan pelatih Barito Putra ini, berharap liga I bisa dilanjutkan pada Juli atau Agustus nanti “Kalau saya pribadi mengusulkan mungkin akhir Juli atau Agustus adalah waktu yang bisa untuk kita bermain kembali,” tuturnya.

Jaksen meminta, saat ini semua pihak mengikuti apapun yang telah dianjurkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Jika kondisinya masih berbahaya, apakah kita akan menjalankan kompetisi dalam kondisi tertutup, karena kita masih was-was dan sepak bola tidak lepas dari kondisi psikologis,” pungkas Jacksen

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.