HUKRIM  

Ipda Daniel Z Rumpaidus Jabat Kasat Reskrim.Supiori

banner 468x60

SUPIORI iNFOPAPUA.ID,- Kapolres Supiori memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Dan Pengukuhan Kasat Narkoba yang bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Supiori, Kamis (09/11).

Para pejabat yang mengikuti upacara serah terima jabatan dan pengukuhan sebagai berikut, Kabag SDM Polres Supiori AKP Erlan Sugianto, S.H menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru AKP Singgih Widodo, selanjutnya jabatan Kabag Ren Polres Supiori yang awalnya dijabat Kompol Jusuf Karubaba, S.Si di serah terimakan kepada pejabat baru AKP Suhardi, S.H, Kasat Reskrim yang awalnya dijabat AKP Heppy Salampessy, S.H di serah terimakan kepada pejabat baru Ipda Daniel Z. Rumpaidus, S.H., M.H dan pejabat yang dikukuhkan adalah Kasat Narkoba Polres Supiori Ipda Muntono, S.AN., S.H.

banner 325x300

Dalam amanatnya, Kapolres Supiori Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos., M.M mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, dan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas ditempat baru semoga sukses dalam kedinasan dan karir ditempat baru.” ucap Kapolres

SupioriLanjut Kapolres, kepada pejabat lama yang memasuki Purna Bhakti atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia saya mengucakan terima kasih atas segala dedikasi dan loyalitas yang saudara berikan yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui Institusi Polri.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *