Disambut Meriah, Warga Kaimana Minta Paulus Waterpauw Lanjut Jadi Gubernur Defenitif

banner 468x60

KAIMANA iNFOPAPUA.ID- Ribuan warga memyambut kedatangan Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw dan Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw.,M.Si dan Ketua PKK Papua Barat Ny. Roma Megawanty. P, S. Kom. M. Si di Bandara Utarom, Sabtu (10/6/2023) sore.

Kedatangan Gubernur Waterpauw untuk merayakan HUT Kabupaten Kaimana yang ke 20. Bupati Kaimana Fredie Tjie dan Wakil Bupati Hasbula Furuada menyambut kedatangan Gubernur Waterpauw dan Ny. Roma dan dilakukan prosesi adat pemakaian mahkota adat Papua serta tradisi injak piring. Tampak juga Bupati Fak-Fak Untung Tamsil S.Sos,M.Si para pimpinan OPD Provinsi.

banner 325x300

Tampak ribuan warga yang datang berasal dari beragam suku, baik suku-suku asli Kaimana, nusantara, tokoh pemuda dan perempuan bersukacita menyambut kedatangan Gubernur Waterpauw.Keluar dari pintu kedatangan Bandara Utarom, para tokoh-tokoh asli Kaimana membentangkan spanduk bertuliskan ‘Suku-Suka Asli Kaimana dan Nusantara Mendukung Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,.M.Si sebagai calon Gubernur Papua Barat Periode 2024-2029’.

Tak hanya itu mereka juga membacakan pernyataan sikap mendukung dan memenangkan Paulus Waterpauw di Kaimana dan Papua Barat. Usai membacakan percataan sikap mereka memasukan surat yang dibaca ke noken yang dipakai Gubernur Waterpauw dan Ny. Roma.Gubernur Waterpauw sendiri mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Kaimana yang antusias menyambutnya serta dukungan kepada dirinya untuk jadi Gubernur Papua Barat 2024-2029.

“Terimakasih atas dukungan saudara basudara semua atas penyambutan dan penyampaian aspirasi, saya saat ini sebagai penjabat gubernur jadi belum bisa berikan jawaban. Doakan saja jika Tuhan berkehendak semua pasti terjadi,”ujarnya disamput tepuk tangan ribuan warga dan teriakan yel,yel hidup Paulus Waterpauw Gubernur Papua Barat.

Usai menerima aspirasi Gubernur Waterpauw disambut tarian-tarian asli Kaimana dan nusantara, Gubernur Waterpauw dan Ny. Roma terlihat ikut menari mengikuti gerakan dan alunan musik pengiring membuat warga yang datang bertepuk tangan

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *