Serahkan Penghargaan Bagi Perempuan Inspiratif, Gubernur Waterpauw : Perempuan Papua Barat Jangan Mudah Putus Asa

banner 468x60

MANOKWARI iNFOPAPUA. ID, – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn), Drs Paulus Waterpauw. M. Si menyerahkan penghargaan apresiasi perempuan inspiratif dalam rangka peringatan hari Kartini tahun 2023 OASE Kabinet Indonesia Maju.

Apresiasi diberikan bagi tujuh perempuan dari sejumlah Kabupaten, mewakili Papua BaratBarat, Sabtu 27 Mei 2023.

banner 325x300

“Ini bentuk penghargaan mewakili semua yang ada di Papua Barat, memmbuat terobosan, langkah-langkah tentang bagaimana mengatur hidup ini, ” ujar Waterpauw

Mama yang punya inspirasi hari ini harus bicara banyak ke mama- mama yang lain jangan putus asa, malu dan lainnya, sebab jika terus demikian maka hidup akan tetap susah.

“Saya ini yakin ini juga wujud kesetaraan gender, saya pikir suatu saat ada perempuan yang menjadi Gubernur di Papua Barat, Gubernur Jawa Timur adalah seorang perempuan yang tangguh, ” kata Gubernur.

Menurut Gubernur, mama- mama harus sering tampil sebagai pembicara untuk memberikan inspirasi bagi mama-mama lainnya yang ada di Provinsi Papua Barat.

“Perempuan -perempuan Papua Barat mari sama-sama kita saling mendukung dan membantu, pemerintah siap memfasilitasi bagi perempuan -perempuan yang berkembang, ” terang Gubernur.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *