Jenazah Tukang Ojek Korban Penembakan KKB Dipulangkan ke Sulsel

Proses evakuasi jenazah tukang ojek korban penembakan KKB ke Timika, Kamis (23/3/2023). [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

TIMIKA, INFOPAPUA.ID – Jenazah tukang ojek bernama Iwan (25) korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Pertigaan Jalan Kimak, Kabupaten Puncak dipulangkan ke Sulawesi Selatan Kamis (23/3/2023).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, jenazah diberangkatkan ke Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Batik Air pada hari ini. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Desa Laikang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene.

banner 325x300

“Jenazah korban rencananya hari ini akan dikirim ke kampung halamannya untuk dimakamkan yakni di Desa Laikang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Batik Air,” ucap Benny.

Saat ini jenazah Iwan telah dievakuasi ke Timika menggunakan Pesawat Cessna 208B Grand Caravan AMA/PK-RKB dengan Pilot Kapten Darma Sertiadi. Evakuasi jenazah dikawal oleh aparat gabungan TNI Polri beserta keluarga korban.

“Korban diketahui meninggal dunia akibat luka tembak senjata api genggam yang dialaminya tepatnya di bagian dada sebelah kanan hingga menembus punggung bagian tengah. Korban ditembak menggunakan senjata api genggam,” ungkapnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *