Tukang Ojek Tewas Ditembak KKB di Puncak

Masyarakat membawa jenazah tukang ojek korban penembakan KKB di Puncak. [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

ILAGA, INFOPAPUA.ID – Seorang tukang ojek bernama Iwan (25) menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Puncak. Iwan tewas ditembak saat mengantar penumpang di Pertigaan Jalan Kimak, Rabu (22/3/2023).

Kabid Humas Polda Papua Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo  membenarkan penembakan tersebut. Polisi menduga pelaku penembakan berjumlah 2 orang.

banner 325x300

Dugaan ini sesuai informasi seorang saksi yang melihat penembakan terhadap korban sebelum dirinya berlindung ke dalam rumah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak.

“Penembakan tersebut dilakukan oleh dua orang, satu pelaku yang menembak korban dan satunya yang membantu pelaku pertama untuk menembak korban,” kata Benny.

Menurut saksi, korban ditembak saat menunggu pelaku membayar ongkos ojek, sekitar pukul 09.20 Wit. Saksi juga menyebutkan penembakan dilakukan pelaku dari belakng menggunakan senjata api laras pendek jenis FN berwarna hitam.

“Jenazah akan diberangkatkan besok ke kampung halamannya di Jennae Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan untuk dimakamkan,” kata Benny.

Benny menambahkan, Polres Puncak saat ini telah menggencarkan patroli di sekitar Kota Ilaga untuk mengantisipasi gangguan susulan dari KKB. Sementara kasus penembakan ini masih didalami lebih lanjut. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *