2 Warga Ditembak, Kapolres Yahukimo Sebut Situasi Masih Aman

Evakuasi korban penembakan di Yahukimo ke RSUD Dekai. [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

YAHUKIMO, INFOPAPUA.ID – Kepolisian Resor Yahukimo memastikan situasi Yahukimo aman pasca penembakan yang menewaskan 2 warga sipil di Jalan Poros Logpond, Distrik Dekai pada Rabu (8/3/2023).

“Situasi (Yahukimo) masih dalam kondisi aman, para pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran oleh kepolisian dibantu  personel TNI,” kata Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto dalam keterangan tertulis, Kamis (9/3).

banner 325x300

Meski memastikan situasi aman, Arief tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Yahukimo agar tetap waspada, serta menghindari aktivitas yang tidak perlu, apalagi pada malam hari.

Diketahui, dua warga sipil berinisial EP (18) dan VS (24) tewas ditembak di Jalan Poros Logpond Kilometer 2, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo pada Rabu (8/3/2023). Penembakan berawal saat kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Kompleks PJPR menuju arah Kota.

Pada saat melintas di Jalan Poros Logpond Km 2 depan SPBU, keduanya ditembak oleh orang tak dikenal yang diduga KKB. Saat kejadian, terdengar dua kali suara letusan senjata di lokasi penembakan.

Dari kejadian itu korban EP mengalami luka tembak pada bagian punggung kiri dan kepala, serta luka lecet pada bagian pipi bagian kanan, tangan serta kaki.

Sementara VS mengalami luka tembak tembus dari punggung sebelah kiri ke perut dan luka tembak pada leher kanan, serta luka sobek di dagu dan lecet kaki kiri. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *