Kecelakaan Maut di Ring Road Jayapura, Polwan Meninggal Dunia

Petugas medis RS Bhayangkara saat mengevakuasi Polwan korban kecelakaan di Ring Road Jayapura, Selasa (28/2/2023). [Foto: Humas Polresta Jayapura Kota]
banner 468x60

JAYAPURA, INFOPAPUA.ID – Seorang Polwan Polresta Jayapura Kota bernama Briptu Ludia Giay meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ring Road, Jayapura pada Senin malam (27/2/2023).

Kecelakaan ini berawal saat Briptu Ludia Giay mengendarai sepeda motor Honda CRF dari arah Pantai Hamadi menuju Abepura dengan melewati Jalan Ring Road Jayapura. Sementara mobil Mitsubishi Kuda PA 1308 ED yang dikendarai Ditok (43) melaju dari arah Abepura menuju Pantai Hamadi.

banner 325x300

Di tengah perjalanan, mobil hendak mendahului mobil lain yang ada di depannya dengan mengambil jalur jalan berlawanan. Di saat bersamaan datang korban, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D Mackbon melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga membenarkan kecelakaan yang menimpa Polwan Polresta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.15 Wit.

Briptu Ludia Giay yang juga merupakan Atlet PON XX Papua itu sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

“Korban mengalami luka robek kepala terbuka, tengkorak kepala hancur, siku tangan kanan patah, lengan bawah tangan, paha kaki dan tungkai kaki kanan patah serta dada kiri memar,” ungkap Julkifli.

Polsek Jayapura Selatan saat ini telah mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Sementara pengemudi mobil Kuda sudah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *