Rumah Warga di Wamena Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Api melahap rumah warga di Jalan Jenderal Sudirman Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Senin (27/2/2023). [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

WAMENA, INFOPAPUA.ID – Sebuah rumah warga yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan ludes terbakar pada Senin (27/2/2023).

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S Napitupulu melalui Kasat Reskrim AKP Mattinetta mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 Wit. Diduga kebakaran akibat korsleting atau hubungan arus pendek listrik.

banner 325x300

Berdasarkan keterangan saksi,  kejadian berawal saat saksi tengah asyik menonton televisi. Saat hendak ke dapur, saksi melihat api menyala dari belakang lemari. “Saksi sempat membawa air untuk menyiram api tetapi api semakin membesar dan menyebar lalu saksi keluar dan meminta bantuan,” terangnya.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sementara kerugian materiil belum dapat diperkirakan. “Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dengan bantuan warga sekitar, tidak ada korban jiwa,” kata Mattinetta. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *