RAGAM  

Tokoh Agama Ajak Masyarakat Doakan Pemilihan Ketua Majelis Daerah Berjalan Lancar

Tokoh Agama Papua , Pendeta MPA Mauri. [Foto: Istimewa)
banner 468x60

JAYAPURA, INFOPAPUA.ID – Musayawarah daerah (Musda) yang dilaksanakan di Serui pada bulan Agustus 2022 belum final. Musda ini baru sampai pada tahap pemilihan ketua majelis daerah.

Pendeta MPA Mauri menjelaskan, dalam GPDI memiliki 4 musyawarah yaitu musyawarah besar yang disebut dengan (Mubes), musyawarah daerah (Musda), dan musyawarah wilayah (Muswil) serta ada musyawarah jemaat yang disebut dengan Rapat Jemaat.

banner 325x300

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa agar musda selanjutnya dengan agenda pemilihan ketua majelis daerah dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan.

Diketahui dalam pemilihan tahun ini terdapat kandidat, pertama adalah Pendeta Timotius Dawer M.Th yang merupakan Ketua Majelis Daerah saat ini. Sementara kandidat kedua adalah Pendeta Dr. Elion Numberi M.Th.

“Untuk itu, saya mengajak kepada rekan – rekan semua untuk memanjatkan doa kepada Allah dengan mendoakan yang terbaik, baik utusan maupun yang peninjau merupakan hamba Tuhan,” pesannya.

Pendeta MPA Mauri mengingatkan bahwa pada waktu pemilihan nanti, peninjau harus tutup mulut atau diam dan mengizinkan utusan untuk memilih dan biarlah acara pemilihan berjalan dengan baik dan aman dengan menghormati Allah.

“Setelah diumumkan oleh panitia pelaksanaan musda, maka marilah kita melaksanakan kegiatan seperti biasa yang kita lakukan dan kita semua diberkati, karena semua dilaksanakan dengan hati. Mari kita ajak saudara-saudara kita berdoa terus supaya acara berjalan dengan aman dan baik,” tuturnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *