Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Yahukimo, Polisi: Ada Banyak Luka Tusuk

Polisi mengevakuasi jasad Hamid ke RSUD Dekai, Yahukimo, Senin (20/2/2023). [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

Yahukimo, INFOPAPUA.ID – Seorang pria bernama Hamid (42) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Longpon Kilometer 4, Perumahan BTN Sosial Dekai, Kabupaten Yahukimo. Korban ditemukan tewas dengan banyak luka tusuk.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo dalam keterangan tertulis Senin (20/2) mengatakan, Kepolisian Resor Yahukimo saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan berat tersebut.

banner 325x300

“Personel mengetahui peristiwa tersebut atas laporan masyarakat yang datang ke SPKT Polres Yahukimo untuk memberitahukan bahwa dirinya melihat seorang pria terkapar dengan tubuh berlumuran darah di sekitar Perumahan Sosial,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto menegaskan masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan medis di RSUD Dekai, pihak kepolisian mendapati banyak luka tusukan pada tubuh korban. Kepolisian juga menemukan tiga luka lebam pada pipi, dahi dan hidung.

“Pada pemeriksaan medis di tubuh korban, kami menemukan banyak luka tusuk, di antaranya 6 luka tusuk di bagian punggung, 1 luka tusuk di bagian pergelangan tangan sebelah kiri, siku, bahu kanan, bagian bawah ketiak kanan, 2 luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri dan bagian perut serta 3 luka lebam pada bagian pipi kanan, dahi dan hidung,” bebernya.

Selain pemeriksaan tubuh korban, Polres Yahukimo juga telah melakukan olah TKP dan menemukan sebuah parang sepanjang 34 centimeter, gagang parang berwarna hitam yang kini sudah diamankan sebagai barang bukti.

“Pada lokasi kejadian kami menemukan sebuah parang dengan panjang 34cm, 1 gagang parang berwarna hitam, 1 kunci motor, 1 celana pendek, warna hitam putih, 1 topi berwarna merah, 1 noken, 1 unit hp merk Oppo, 1 bungkus rokok surya, dan 3 toples berisi jualan donat dan nasi,” terangnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan meningkatkan keamanan di seputar Kota Dekai guna mengantisipasi adanya tindakan seperti demikian. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *