banner 728x250 banner 728x250
RAGAM  

Jarang Dikunjungi Pejabat, Warga Aipiri Sampai Tak Percaya Pj Gubernur Waterpauw ada Dikampungnya

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn). Drs. Paulus Watepauw. M.Si saat berbincang dengan warga kampung Aipiri/ redaksi
banner 468x60

MANOKWARI Infopapua.id,-Yairus Kirihio Ketua RW di kampung Aipiri, Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, kaget ketika kampungnya di kunjungi Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn). Drs.Paulus Waterpauw.M.Si, Sabtu 25 Juni 2022.

Pasca dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian, Pj Gubernur Waterpauw kerap melakukan blusukan dengan cara berjalan kaki ke kampung- kampung warga di Manokwari.

banner 325x300

“Saya bangga sekali, sekian lama baru pernah ada Gubernur datang ke kampung kami, saya sampai tidak percaya Bapak Gubernur duduk disamping saya,” ujar Yairus.

Kepada Waterpauw, Yairus menyampaikan keinginanya agar jalan di kampungnya bisa di aspal, agar warga bisa beraktifitas dengan baik.

Menyikapi hal itu, Pj Gubernur Waterpauw mengaku akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait di jajajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Untuk mempererat hubungan dengan warga, Pj Gubernur Waterpauw akan menyempatkan waktu untuk beribadah bersama warga di kampung Aipiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.