RAGAM  

Satgas Ops Deraku Cartenz Amankan Cabor Sepak Bola PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personil TNI – Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Deraku Cartenz mengamankan jalannya pertandingan Cabor Sepak Bola PON XX, Jumat 8 Oktober 2021, bertempat di lapangan Stadion Mandala Kota Jayapura,

Pengamanan yang di laksanakan oleh personil TNI-Polri di Pimpin oleh Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky selaku Ka Tim Pengamanan Cabor Sepak Bola di Stadion Mandala dan jumlah Personil yang terlibat sebanyak 360 orang.

banner 325x300

Kasat Samapta ketika di temui menyampaikan bahwa hari ini telah berlangsung pertandingan Cabor Sepak Bola antara Tim PON Sumut berhadapan dengan Tim PON Aceh.

Sebagaimana yang kita saksikan saat ini bahwa pertandingan hari ini berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal-hal yang menonjol.

Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan menyaksikan langsung pertandingan Cabor Sepak Bola di Stadion Mandala maupun di Venue Venue Lainnya agar mentaati Protokol Kesehatan.

Serta memperhatikan kursi yang telah di silang oleh panitia agar tidak duduki, hal ini sengaja kami lakukan agar penonton bisa menjaga jarak sehingga nantinya setelah pelaksanaan PON tidak melahirkan Cluester Covid 19.

Mari kita sama-sama mendukung pelaksanaan PON di Papua sehingga ini semua bisa berjalan dengan aman dan tertib sebagaimana yang kuta harapkan. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *