BREAKING NEWS, Presiden Tunda Kunjungan ke Papua

Plt Sekda Papua, Ridwan Rumasukun/ Ist.
banner 468x60

JAYAPURA INFOPAPUA.ID ,- Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura pada Kamis (26/8/2021) sore. Selama di Bumi Cendrawasih, Kepala Negara dijadwalkan bakal mengunjungi sejumlah venue dan pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik.

Namun, dari informasi terakhir, kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Papua batal terlaksana karena alasan tertentu.
Plt. Sekda Papua, Ridwan Rumasuku saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (26/8/2021) membenarkan informasi tersebut.

“Iya kedatangan Presiden ke Papua ditundak pak,” kata Ridwan Rumasukun.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal juga megatakan hal yang senada.

“Betul dek, rencananya nanti hanya Panglima dan Kapolri yang datang,” bebernya.

Diketahui, Presiden Jokowi sebelumnya direncanakan melakukan kunjungan kerja ke Papua selama dua hari yakni pada 28 hingga 29 Agustus 2021.

Pada hari pertama kunjungan kerjanya, Presiden dijadwalkan memantau pelaksanaan vaksinasi, memberikan pengarahan bagi Forkopimda di Kantor Gubernur Papua dan melakukan peninjauan venue.

Selanjutnya di hari kedua, Presiden bertolak ke Merauke untuk memantau pelaksanaan vaksinasi, meresmikan PLBN Sota, peninjauan venue balap motor dan objek pertanian.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *