Menang Telak Atas Persidafon, Anis Kogoya Belum Puas Dengan Performa Tim

banner 468x60



JAYAPURA,- Tim sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) Galanita Provinsi Papua, berhasil menumbangkan Persidafon wanita dengan skor telak 13-0, dalam laga perdana piala Ibu Gubernur Cup tahun 2021, di Stadion Yonif Raider 751, Selasa 8 Juni 2021.Lisa Majar tambil sebagai bintang dengan mencetak lima gol.

Bermain tanpa penonton, Tim Sepakbola Wanita PON Papua, tampil percaya diri dengan mampu mengusai jalannya pertandingan, dari babak pertama hingga babak kedua, Marsela Awi menit 10, Majeline Pigome menit mencetak gol perdana bagi tim, Lisa Majar tampol sebagai top skor, dengan 5 golnya, sementara gol lainnya dicetak oleh, Yeni Ongge, Leboara Pagawak, dan Maria Mandosen.

Asisten Pelatih Tim Galanita PON Papua, Anis Kogoya yang ditemui usai pertandingan, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, namun ia meminta para pemain agar tidak berbangga diri, sebab lawan yang dihadapi masih belum terlalu berat, sama seperti lawan di PON nantinya.

“Saya bangga dengan tim galanita PON Papua, hanya lawan berbeda, sebab tim PON sudah terlatih, tidak seperti Persidafon, jadi masih banyak yang harus dibenahi, tadi saya bilang kalau cetak gol di bawah lima menit, tapi tidak ada, ” ujarnya.

Kedepannya Galanita PON Papua akan berhadapan dengan Tim Persitoli yang sudah memiliki pengalaman, sebab mereka bermain di Liga 1, sebagai tim wanita Persipura. ” Jadi besok kita akan lihat besok antara tim PON Papua dengan Tolikara, saya harap Pak Bupati selaku manager Tolikara dapat hadir, tim PON harus kerja keras, sebab target kita adalah emas,” kata Kogoya.(al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *