Komjen Paulus Waterpauw Melayat ke Rumah Mendiang Roby Omaleng

Komjen Paulus Waterpauw saat melayat ke ruma duka, Ketua DPRD Mimika Roby Kamaniel Omaleng,/Foto-Redaksi.
banner 468x60


JAYAPURA Infopapua, — Komjen Paulus Waterpauw turut berduka cita atas wafatnya Ketua DPRD Mimika Roby Kamaniel Omaleng, SIP, MA, Kamis (22/04/2021) di Timika.
Menandai rasa dukanya, Kombes Waterpauw melayat ke rumah almarhum di belakang Gereja Kemah Injil Kingmi di Jalan Agimuga Mile 32, Jumat (23/04/2021).
Komjen Waterpauw dan rombongan saat ini dalam kunjungan kerja ke tiga kabupaten di Papua yang akan menggelar PSU yaitu Boven Digul, Yalimo dan Nabire.
Sesuai jadwal Komjen Waterpauw akan terbang ke Nabire namun dengan wafatnya Ketua DPR Mimika sehingga memutuskan untuk melayat menyampaikan rasa duka kepada keluarga besar yang ditinggalkan almarhum

.
‘’Saya sekarang berdinas di Jakarta namun sementara ada kegiatan di Jayapura terkait pemungutan suara ulang di tiga kabupaten, seharusnya hari ini kami bergerak menuju ke tiga kabupaten namun mendengar informasi bahwa telah dipanggilnya adik terkasih oleh karena itu saya bergegas menuju ke Mimika untuk melayat,’’ ujarnya di rumah duka.

banner 325x300


Dimata Komjen Waterpauw, almarhum adalah pemuda yang baik, namun Tuhan punya kehendak dan rencana yang lain. ‘’Saya sebagai pribadi mengakui bahwa beliau pemuda yang luar biasa, memiliki sopan dan santun yang bagus, namun begitulah kehendak Tuhan yang tidak bisa kita ketahui,’’ ujarnya menghibur keluarga.
Dalam kesempatam itu Komjen Waterpauw mengingatkan agar seluruh keluarga dan yang melayat tetap memperhatikan protocol kesehatan karena saat ini masih pandemic covid-19. ( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *