Pendatar Seleksi Anggota Polri Lakukan Verifikasi Oline di Polres Sarmi

banner 468x60

SARMI IP,- Pendaftaran calon anggota Polri secara resmi dibuka serentak di seluruh kantor kepolisian, termasuk Polres sarmi, awal dibuka sudah ada puluhan pendaftar yang sudah melakukan verifikasi online di polres sarmi, (Selasa 30/03/2021).

Animo pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten sarmi terbilang cukup tinggi untuk ikut mendaftarkan dirinya menjadi anggota Polri di Polres sarmi, sebelum berkas pendaftar di verifikasi oleh panitia penerimaan anggota Polri, para pendaftar harus terlebih dahulu mendaftar dirinya secara online dengan mengunjungi website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

banner 325x300

Peserta pendaftaran calon anggota Polri tampak berada di ruangan bag sumda polres sarmi untuk melakukan verifikasi online dan pengukuran tinggi badan untuk mengikuti tes masuk Polri.

Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM melalui kabag sumda polres sarmi AKP Jocbeth M. Mayor, SH mengatakan di hari ke 10 ada puluhan pendaftar dan diperkirakan akan mengalami peningkatan di hari berikutnya.

“Mereka melakukan pendaftaran online masing-masing kemudian melakukan verifikasi online ke polres. Sudah ada beberapa orang yang melakukan verifikasi online yang di bantu oleh panitia di polres sarmi . Ini tahap awal nanti akan dilakukan lagi verifikasi di polda.”ujar kabag sumda polres sarmi

Kabag Sumda Polres sarmi AKP Jocbeth M. Mayor, SH juga mengatakan masuk Polri tanpa dipungut biaya alias gratis mulai dari pendaftaran hingga tes akhir, jangan percaya jika ada yang menjanjikan untuk dibantu masuk Polri, “Yang bisa bantu kita, diri sendiri. Yang terpenting adalah jaga kesehatan dan rajin berolahraga. Kami disini hanya menerima verifikasi awal saja, kalau kouta nya ditentukan oleh Polda,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *