banner 728x250 banner 728x250
HUKRIM  

Lantamal X Jayapura Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBK

Komandan Lantamal X Jayapura, Laksma TNI Yeheskiel Katiandago saat menandatangani fakta integritas pencanangan zona integritas di Mako Lantamal X Jayapura, Juma (26/3/2021)/Foto- Dispen Lantamal X Jayapura.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Lantamal X Jayapura melakukan pencanangan Zona Integritas, wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBK), Jumat (26/3/2021).

Komandan Lantamal X Jayapura, Laksma TNI Yeheskiel Katiandago, dalam arahnya mengatakan, Lantamal X  Jayapura, mencangkan zona integritas,  sesuai  kebijakan pemerintah,  yang  di sambut oleh Pangilma TNI , sampai kepada jajarannya,  dan TNI Angkatan Laut sebagai bagian dari jajaran, harus membangun lingkungan  yang  bebas dari korupsi, kemudian birorkasi bersih melayani.

banner 325x300

“Harapan kita kedepan, kita harus menjadi insititusi  yang betul-betul bisai dipercaya oleh masyarakat, bangsa dan negara, sehingga kita sebagai komponen yang ada dalam negara harus memberikan  yang terbaik,” kata Danlantamal.

Dijelaskan,  pada TNI Angakatan Laut  Lantamal X Jayapura , kita juga ada seleksi penerimaan prajurit  TNI yang dipersiapkan, baik, perwira, binara, tamtama, maupun PNS  yang akan ditempatkan di Lantamal X Jayapura,  agar ti jangan ada percaloan,  sebab karena negara tetap berkomitmen, bahwa negara tidak memungut terhadap rakyatnya,

“Sampai saat ini kita harus jujur, praktek-praktek percaloan itu masih ada, tapi, TNI memerangi sampai dengan hari ini, menjadi musuh kita bersama, karena ini demi kepentingan bersama, ini nda boleh, sebagai garda terdepan bangsa, korupsi-korupsi tidak boleh, percaloan, ini harus bersih,” tandas Danlantamal.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombusman Perwakilan Papua, Sabar Iwangin  mengaku, mengapresiasi pencanangan Zoba integritas, wilayah bebas korupsi da, ini menjadi komitmen bersama dalam rangka pemerintahan yang bersih bai, semua institunsi negara yang ada harus bersinergitas untuk kepentingan layanan baik

“Apa yang tadi disampaikan Danlantamal, kami memberikan apresiasi, karena penerimaan TNI-Polri saati ini sangat transparan, kita awasi dan lihat bersama, itu bagian dari layanan public, karena layanan yang baik akan membuat warga negara cinta terhadap negara,” kata Iwangin. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.