Satgas Pamtas TNI Yonif Mekanis 512/QY Berdoa Bersama Warga Kampung Ampas

banner 468x60

KEEROM IP, – Satgas Yonif Mekanis 512/QY ciptakan Minggu damai dengan melakukan ibadah bersama dengan masyarakat di Kampung perbatasan, seperti yang dilakukan oleh Pos Ampas di Gereja Santo Petrus Kampung Ampas, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Hal ini di ungkapkan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. Minggu (21/03/2021).

banner 325x300

Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat menyampaikan bahwa kesempatan tugas ini, seluruh anggota harus selalu mendekatkan diri dengan Tuhan.

“Setiap langkah harus selalu melibatkan Tuhan, karena yang akan menolong disetiap ada kendala/permasalahan” ucap Dansatgas.

Di tempat lain, anggota Pos Ampas yang beragama Nasrani yaknj Serda Bambang dan Pratu Thekson beribadah bersama dengan masyarakat di Gereja Santo Petrus untuk menambah keimanan dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara kami Satgas Yonif Mekanis 512/QY Pos Ampas dengan masyarakat di Kampung Ampas” ucap Serda Bambang.

Kegiatan ibadah bersama di Gereja Santo Petrus ini berjalan dengan lancar dan Hikmat, Bapak Hendrik Nahab (40) Paroki Waris yang memimpin ibadah tersebut merasa senang dengan adanya Anggota TNI yang ikut bergabung dalam kegiatan ibadah tersebut.

“Saya mewakilkan umat yang beribadah di Gereja Santo Petrus, kami semua merasa senang dengan kehadiran bapak TNI, kami merasa aman, sehingga ibadah berjalan dengan lancar” ucap Bapak Hendrik Nahab.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *