HUT ke -14, Hanura Luncurkan Program Bulan Bakti

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya saat memberikan kue ulang tahun Hut ke 14 Partai Hanura kepada Sekretaris DPD Hanura, H Jimmy .A di sekretariat DPD Hanura, Senin 21 Desember 2020/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Bulan Desember tahun ini dijadikan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sebagai bulan bakti Hanura, selain untuk menyambut Natal 25 Desember, namun juga sebagai peringatan hari jadinya ke 14 Tahun  yang jatuh pada 21 Desember.

Peringatan  Hut ke 14 oleh DPD Partai Hanura Provinsi Papua dilakukan secara sederhana di Skretariat DPD Hanura di kawasan padang bulan, Senin (21/12/2020). Yang diawali dengan arahan secara virtual oleh Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang.

banner 325x300

Selain dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPD Hanura, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Yahukimo yang dalam pemilu 9 Desember lalu mendapatkan dukungan dari Partai Hanura, meskipun hanya memiliki 1 kursi namun saat itu Partai Hanura menjadi penentu dalam pemilu.  

“Kita sudah melakukan beberapa kegiatan ya tentunya dengan bulan-bulan bulan bakti yang dicanangkan oleh DPP, kita di provinsi Papua melakukan beberapa kegiatan dalam rangka menyongsong hut antara lain yaitu membagi sembako di beberapa panti Asuhan nya ada sekitar 10 kemudian membuat bingkisan Natal ya pemula berbagai kasih kepada janda yatim piatu dan juga lansia,” ujar Ketua DPD Hanura Provinsi Papua, Kenius Kogoya  kepada wartawan yang ditemui usai kegiatan.

Kenius menjelaskan, bantuan akan didistribusikan dan sudah didaftarkan setiap kelurahan dengan  jumlahn kurang lebih sekitar 30 orang per kelurahan dan pada setiap  distrik di Kota Jayapura. Hanura juga melakukan  kegiatan lomba pondok Natal ya itu kurang lebih sekitar 109 peserta.

“Hut ini membuat kita untuk partai Hanura untuk merefleksi dalam rangka mempersiapkan diri untuk kerja-kerja politik menyongsong Pilkada pileg dan juga pemilihan kepala daerah ya gubernur bupati wakil bupati Walikota di tahun 2024,” ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *