Sambut Hut, Satlantas Polres Yapen Berbagi Kasih

Salah satu anggota Sat Lantas Polres Yapen menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada salah satu penanggung jawab di Panti Asuhan Laharoi Center/ Foto-Eman.
banner 120x600
banner 468x60

SERUI IP, – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-65 Tahun, personil Sat Lantas Polres yapen melaksanakan kegiatan bakti sosial, sekaligus penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen. Senin (21/9/2020).

Dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Sajuri S.Sos.MM, kegiatan bakti sosial memberikan dengan total 50 paket sembako di tiga Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah, Laharoi center, dan Pondok pesantren Hidayatullah, dua pangkalan ojek yaitu di pangkalan ojek Menawi dan pangkalan ojek Kabuena, pasar ikan banawa dan tempat mobil rental pick up stadion.

banner 325x300

Kasat Lantas Polres Yapen AKP Sajuri S.Sos.MM, mengatakan kegiatan penyaluran sembako ini sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi corona. “menyambut Hut Lantas Ke 65, kita saling berbagi kepada masyarakat”.tandas Kasat Lantas.

Di tambahkan, pada menyerahkan bantuan paket sembako, juga melakukan sosialisasi penggunaan masker agar dapat terus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan oleh Pemerintah guna dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Kepulauan Yapen serta bagaimana masyarakat dapat tetap mematuhi ketertiban berlalu lintas.

“Kami berikan himbauan penggunaan masker kepada warga, cuci tangan dan jaga jarak, kita harus tetap dapat menyampaikan protokol kesehatan dengan baik kepada masyarakat, selain itu juga di berikan himbauan dalam tertib berlalu lintas,” katanya. (Eman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *