banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Polda Papua Ingatkan Bahaya Gerakan Anti Pancasila

Anggota Binmas Polda Papua, saat melakukan sosialiasi bagi warga di Kota Jayapura,/ Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Polda Papua, terus melakukan sosialisasi dan himbauan terkait bahaya gerakan atau ideologi anti Pancasila, radikalisme dan anti NKRI kepada masyarakat, hal ini agar masyarakat bisa memahami akan bahayanya gerakan anti pancasila ditengah masyarakat.

Senin 21 September 2020, Polda Papua melakukan sosialisai di seputaran Kota Jayapura, yang dipimpin oleh Kasiwasjaspam Dit Binmas Polda Papua, Kompol Agung Ictiharso didampingi AKP Pieterson bersama 4 personil Dit Binmas Polda Papua.

banner 325x300

Kasiwasjaspam Dit Binmas Polda Papua, Kompol Agung Ictiharso dalam kesempatanya mengajak kepada masyarakat agar bersama sama untuk menjaga keutuhan NKRI, sebagai contoh kita wajib bergotong royong antar sesama dalam segala hal. Jangan sampai kita berpisah dan terpecah belah oleh isu isu yang dapat meresahkan kita seperti kesalahan pahaman diantara sesama, saling adu domba dan sebagainya.

“Negara Kita adalah negara yang sangat besar dari Sabang sampai Merauke, untuk itu kita harus selalu menjaga hubungan Tali silaturahmi antar sesama, saling menghormati dan saling mengasihi agar terciptanya rasa rukun dan damai serta akan ada rasa keharmonisan dalam diri kita,” ujarnya

Diakuinya saat ini memang masih ada beberapa saudara saudara kita atau kelompok kelompok yang masih berseberangan dengan NKRI dan Pancasila. “Untuk itu saya menghimbau mari bersama sama kita bersatu padu menjaga hubungan baik antar sesama kita sehingga dapat tercipta nya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Papua terkhusus Kota Jayapura,” katanya.

Ditengah masa Pandemi Covid 19, masyarakat dituntut untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan disetiap aktifitas, oleh karena itu kita wajib mentaati peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah yaitu 3M 1T, (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun), sehingga kita dapat terhindar dari penularan Virus Corona (Covid 19).

Setelah memberikan sosialisasi dan himbauan mengenai bahaya gerakan/ideologi anti pancasila, radikalisme dan anti NKRI serta pentingnya protokol kesehatan, Kasiwasjaspam Dit Binmas Polda Papua, Kompol Agung Ictiharso membagikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.