Enembe Tunjuk Boy Dawir Jadi Sekretaris DPD Demokrat

Ketua DPD Demokrat Papua, Lukas Enembe saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hut Partai Demokrat di Hotel Aston Jayapura, Rabu (9/9).
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe, mempercayakan Boy Dawir sebagai Sekretaris DPD Provinsi Papua, mengantikan Carolus Bolly yang saat ini menjadi salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Penunjukan ini disampaikan langsung oleh Lukas Enembe saat memberikan arahan dalam peringatan Hut ke 19 partai Demokrat, di Hotel Aston Jayapura, Rabu (9/9).

banner 325x300

“Tadi saya baru dapat nama , dan sekian nama itu, yang memenuhi kriteria nama itu yang memenuhi syarat untuk sekretaris ada 4 orang, saya putuskan Pa Boy jadi sekretaris, di dapilnya beliau ini Demokrat 2 kursi, hebat,  sehingga oprasional harus berjalan,” ujar Enembe.

Setelah dua periode mimpin DPD Demokrat Papua, Enembe ingin menyerahan Demokrat Papua kepada kader lainnya, dengan harapan dapat membawa Demokrat  lebih maju kedepannya.

“Saya sudah memimpin Demokrat, dan sudah berjanji menyerahkan Partai ini kepada kader baru,, saya berharap, siapa yang memimpin partai ini dapat mengembankan partai ini kedepan,” terangnya

Enembe menegaskan, seluruh kader Demokrat Papua harus bersatu, tidak boleh ada kotak-kotak dalam tubuh Demokrat,  dan saat ini tidak ada lagi jabatan pelaksana harian DPD Demokrat Papua, saat ini dirinya masih sebagai Ketua DPD Demokrat Papua.

“Kita harus bersatu,kalau tidak bersatu jadi pemimpin susah, tidak boleh kotakan, sehingga saya putuskan tidak ada lagi, ketua Plh, semua satu, nanti pada waktunya terpilih sebagai ketua DPD baru semua boleh taat padanya, masih saya ketua, tetapi saya percayaan pengurus harian untuk melakukan tahapan-tahapan musyarah luar biasa,” tandasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *