banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Sambangi Warga Pesisir Boven Digoel, Kapolda Waterpauw Berbagi Kasih

Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw,saat menyambangi warga di pesisir Kabupaten Boven Digoel/ Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,-Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, menyambangi warga dipesisir Kabupaten Boven Digoel, kedatangan sang Jenderal bintang 2 ini adalah untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19, serta tak lupa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

\Jumat 19 Juni 2020 , Kapolda yang bersama Kapolsek Mandobo Iptu Berty Kendek, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Distribusikan Bantuan Beras Covid 19 bertempat Kampung Ampera & kampung Sokanggo Distrik Mandobo Kab.Boven Digoel.

banner 325x300

Perjalanan menuju Kampung Ampera dari Kota Tanah menggunakan Speed bood rombongan Kapolsek Mandobo di dampingi juga Kepala Kampung Ampera Yulianus Sifirage Sekertaris Kampung Ampera Stanualus Sarebang menuju ke kampung Apmpera dengan menggunakn 3 Speed boat.

Dalam kegiatan ini Sebanyak 130 Sak Beras Bantuan Polres Boven Digoel di Salurkan di Kampung Ampera Distrik Mandobo, Kapolsek memberikan pemahaman kepada Kapala Kampung Ampera Bahwa Bantuan beras ini murni dari Polri bukan dari Pemda agar bisa di manfaatkan oleh warga Mayarakat Kampung Ampera di tengah situasi Virus 19.

Setelah kembali Kapolsek langsung melanjutkan ke Kampung Sokanggo Distrik Mandobo sebanyak 50 Sak beras bantuan Polres Boven Digoel di salurkan kepada warga masyarakat sekitar TMP Tanah Meah dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pendami Virus 19.

Warga bertrimakasih dengan kegiatan Polri yang melihat keadaan mereka. “Mari bersama – sama menjaga kamtibmas di daerah masing – masing dan selalu memberikan informasi bila ada hal yang mencurigakan serta jangan mudah termakan dengan adanya Berita Hoaks atau Bohong yang beredar di Media saat ini,” ujarnya. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.