Ratusan Kader Golkar Sambut Kedatangan  Paulus Waterpauw Kota Senja

banner 468x60

KAIMANA iNFOPAPUA.ID,-  Kedatangan Ketua DPD Golkar Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw ke Kabupaten Kaimana disambut oleh serarusan kadera dan fungsionaris Partai Golkar  di Kota Senja.

Kedatangan Mantan Kabaintelkam Polri ini ke Kabupaten Kaimana adalah untuk  menghadiri puncak perayaan hut ke 59 Golkar di kabupaten Kaimana, Kamis 14 Desember 2023.

banner 325x300

Dimana Perayaan Hut Golkar tahun ini tidak hanya menciptakan kebahagiaan bagi pengurus dan kader partai golkar namun juga memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat di kabupaten kaimana.

Waterpauw yang didampingi isteri, Roma Megawanty. P. S.Kom.M.Si  tiba di Bandar Udara Utarom disambut tari-rarian khas Kabupaten Kaimana, Waterpauw juga dilakukan pengalungan noken serta pemakaian mahkotas khas tanah Papua oleh tokok masyarakat setempat.

Usai proses penyambutan Waterpauw lalu diarak oleh ratusan warga serta  kader dan fungsionaris Partai Golkar  mengelilingi Kota Kaimana hingga berahir menuju hotel  untuk beristirahat. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *