Seperti Mendaftar Calon Gubernur,  Ratusan Orang Antar Paulus Waterpauw Mendaftar Kandidat Ketua Golkar

banner 468x60

MANOKWARI iNFOPAPUA.ID ,- Komjen  Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw.M.Si resmi mendaftarkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat, Jumat 24 November 2023. Seperti layaknya mendaftar calon Gubernur, Paulus Waterpauw diantar ratusan masa pendukungnya ke kantor sekretarit DPD Golkar.

Didampingi para Ketua DPD Kabupaten Se-Provinsi Papua Barat dan Calon Anggota DPR RI  Daerah Pemilihan Papua Barat, Roma Megawanty Pasaribu.S.Kom.M.Si, Paulus Waterpauw diarak menuju kantor DPD Golkar seperti layaknya mendaftar ke KPU sebagai Calon Gubernur.

banner 325x300

Pantuan media ini  di lapangan, masa pendukung Paulus Waterpauw  tampak memdati jalan-jalan baik yang menggunakan roda dua maupun roda empat, dengan memakai baju kuning yang merupakan warna kebesaran Golkar mereka meramaikan jalanan Manokwari.

Waterpauw yang meggunakan mobil terbuka terlihat melambaikan tangan kepada warga dan para pendukungnya yang sangat antusias meliat idola mereka mendaftar sebagai calon ketua DPD Golkar Papua Barat.

Masa Pendukung yang terdiri dari beragam suku di Papua Barat menyatu dalam nuansa keberagaman nusantara mengantarkan sang Jenderal menuju  rumah besar sebagai Ketua DPD Golkar.

Saat tiba di DPD Golkar, Waterpauw sudah ditunggu para pendukungnya serta para fungsionaris  Golkar Papua Barat. Ia kemudian turun dari mobil diantar dengan tarian tari tumbuk tanah memasuki kantor Golkar.

Seperti diketahui Paulus Waterpauw adalah calon Gubernur pilihan Golkar untuk ikut dalam pesta demokrasi kepala daerah pada 2024 mendatang. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *