Dari Tanah Papua, Pemuda Papua Barat Deklarasi Dukung Gibran

banner 468x60

MANOKWARI iNFOPAPUA. ID, -Dukungan kepada Prabowo – Gibran terus mengalir, kali ini dukungan datang dari Timur Indonesia, Ratusan Pemuda Papua Barat yang tergabung dalam Relawan Prabowo – Gibran Untuk Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045, menggelar Deklarasi dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, diManokwari, Minggu 29 Oktober 2023.

Ketua Relawan Pemuda Papua Barat Untuk Prabowo – Gibran, Deflisen Pahala menyampaikan, Pemuda Papua Barat siap memenangkan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024.

banner 325x300

“Kami Relawan Prabowo – Gibran Untuk Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045 sepakat siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilres 2024”, ujar Deflisen Pahala saat membacakan Deklarasi.

Selanjutnya Deflisen mengajak dan menghimbau seluruh pemuda di Papua Barat pada setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerja sama memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Menghimbau kepada seluruh pemuda Indonesia di Papua Barat untuk menggunakan gak suaranya dalam memilih pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka”, serunya disambut tepuk tangan ratusan relawan.

Para pemuda juga dihimbau untuk merebut suara rakyat dan pemuda demi kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut Deflisen menegaskan, Gibran menjadi sosok inspirasi pemuda Papua Barat. Ia meyakini kehadiran Gibran bakal menambah suara pasangan tersebut.

“Pada Pemilu sebelumnya, khusus di Papua Barat Prabowo menang. Sehingga tidak menutup kemungkinan dengan kehadiran pemuda yaitu Gibran Rakabuming Raka akan menambah suara khususnya di Provinsi Papua Barat”, tegasnya.

Sebagai langkah awal, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi khususnya dalam lingkungan pemuda yang secara netral dan tidak berafiliasi dengan partai politik.

“Harapan kedepan dalam waktu dekat akan membentuk tim yang lebih besar lagi untuk membangun jaringan di tingkat Kabupaten di wilayah Papua Barat”, tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *