RAGAM  

Menu Ala Timur Tengah Jadi Andalan Buka Puasa di Jayapura

Menu Ala Timur Tengah. [Foto: Pexels]
banner 468x60

JAYAPURA, INFOPAPUA.ID – Menu ala Timur Tengah  masih menjadi primadona sebagai kudapan berbuka puasa di bulan Ramadan 2023. Hal ini terlihat dari restoran bahkan hotel yang menonjolkan menu berbuka puasa ala Timur Tengah dengan cita rasa nusantara.

Seperti Batiqa Hotel Jayapura yang akan menghadirkan Tortila Kebab, Nasi Kebuli, Nasi Briyani, Ayam Kabsah dan masih banyak menu lainnya pada Ramadan 2023. Menu berbuka puasa ini akan tersedia mulai tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023 di Fresqa Bistro.

banner 325x300

Batiqa Hotel Jayapura juga akan menyediakan beragam jenis minuman segar dan dessert yang dapat membuat perut terasa kenyang dan puas. Hal ini diungkapkan General Manager Batiqa Hotel Jayapura, Rofa Raka Perdana dalam rilis, Rabu lalu.

“Batiqa Hotel merasa senang dapat menyediakan menu berbuka puasa yang lezat dan bervariasi untuk para tamu pada momen istimewa ini. Kam harap menu yang disajikan dapat memenuhi selera dan kebutuhan para tamu, serta menambah kebersamaan dan kehangatan di bulan Ramadan,” ucapnya.

Raka menuturkan, menu berbuka puasa dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 144 ribu per orang, sudah termasuk biaya pajak dan pelayanan. Menu berbuka puasa tersedia mulai pukul 17.30 hingga 19.30 Wit.

“Bagi para tamu yang ingin menikmati menu berbuka puasa di Batiqa Hotel Jayapura dapat mengunjungi Fresqa Bistro yang buka setiap hari selama bulan Ramadan. Menu berbuka puasa tersedia mulai pukul 17.30 hingga 19.30 Wit,” terangnya.

Selain menu berbuka puasa, Batiqa Hotel Jayapura juga menawarkan paket menginap khusus selama bulan Ramadan. Paket menginap ditawarkan mulai dengan harga Rp 679.999.  

Harga ini sudah termasuk menginap di kamar superior, voucer untuk buka puasa, gratis check-in lebih awal, dan gratis check-out lebih lama.

“Promo menginap ini bisa dipesan mulai dari tanggal 1 Maret hingga tanggal 21 April dengan periode menginap mulai dari tanggal 23 Maret hingga tanggal 21 April,” kata Raka. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *