HUKRIM  

Video Rekaman Aksi Curanmor di Abepura Viral, Pelaku Diringkus Polisi

DA, pelaku curanmor di Kota Jayapura yang viral di media sosial. [Foto: Humas Polresta)
banner 468x60

JAYAPURA, INFOPAPUA.ID  – Aksi pencurian sepeda motor di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua yang dilakukan pemuda berinisial DA terekam kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV).

Video rekaman aksi DA tersebar dan langsung viral di media sosial. Al hasil identitas DA terlacak aparat dan langsung diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Abepura di mata Jalan Kampung Buton Perumnas II Waena.

banner 325x300

Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan DA terjado pada Minggu 22 Januari 2023. Dalam aksinya DA mencuri sepeda motor Honda CBR 150 PA 5164 RS.

“Penangkapan dilakukan setelah proses penyelidikan Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Aditama Tantowi. Pelaku ditangkap di mata Jalan Kampung Buton Perumnas II Waena,” jelasnya, Rabu (15/3).

Dari pemeriksaan awal di Polsek Abepura, DA telah mengakui telah mengambil sepeda motor merek Honda CBR 150 dengan nomor polisi PA 5164 RS, serta satu unit handphone merek Oppo warna biru.

Kapolsek menambahkan, DA saat ini telah diamankan di Mapolsek Abepura untuk menjalani proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *