Vario Ngebut Tabrak Spacy di Muara Tami, Satu Orang Tewas

Korban tewas kecelakaan maut di Jalan Trans Abepura-Keerom saat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Ramela, Rabu (22/2/2023). [Foto: Humas Polresta]
banner 468x60

JAYAPURA, INFOPAPUA.ID – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Jayapura. Kali ini sepeda motor Honda Vario menabrak Honda Spacy di Jalan Trans Abepura-Keerom dekat Masjid Quba Swakarsa, Distrik Muara Tami, Rabu (22/2/2023).

Kecelakaan itu mengakibat satu orang pengendara motor meninggal dunia akibat luka berat. Korban tewas bernama Jhon Faryon, pengendara motor Honda Spacy bernomor polisi DS 3005 AS.

banner 325x300

Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 Wit. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Spacy DS 3005 AS dengan kecepatan sedang dari dari arah Pertigaan Kilometer 9 menuju Pertigaan Pasar Rogour.

Setibanya di dekat Masjid Quba Swakarsa, korban hendak berbelok ke arah kanan menuju rumahnya. Tiba-tiba sepeda motor Honda Vario DS 2876 RH datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor yang dikendarai korban.

Akibat tabrakan itu, korban dan pengendara Vario bernama Kes Robert serta penumpangnya bernama Alfrida Wally terjatuh dan mengalami luka-luka. Para pengendara sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ramela Koya Barat, namun korban tidak tertolong.

“Korban (Jhon Faryon) sempat mendapatkan penanganan intensif namun karena luka di kepala yang menyebabkan korban susah bernapas sebelum dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan penanganan dari tim medis di Rumah Sakit Ramela Koya Barat,” kata Cornelis Dima.

Cornelis Dima menambahkan, kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Muara Tami, kedua barang bukti sudah diamankan. “Pengendara Vario kurang berhati-hati saat berkendara, sehingga menabrak sepeda motor Vario,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *