KKB Serang Pos Satgas Nemangkawi di Kiwirok Satu Brimob Terluka

banner 468x60



Jayapura Infopapua.id , –Kontak tembak antara Satgas Tindak Nemangkawi (Belukar) dengan Kelompok Kriminal Bersenjata Ngalum Kupel pimpinan Lamek Alipki Taplo, Senin 17 Januari 2022, di Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang.

Polda Papua menuturkan, kejadian bermula saar anggota piket Siaga melaksankan pemantauan situasi di seputaran Pos Belukar Kiwirok, dimana saat itu cuaca sedang terjadi kabut yang sangat tebal. Tiba-tiba sekira pkl 06.50 WIT dari arah sebelah kiri pos terjadi tembakan ke arah Pos Belukar yang menyerempet punggung dari Bharatu Bachtiar.

Selanjutnya personil Satgas Tindak Nemangkawi yang berada di Pos belukar membalas tembakan kearah tembakan dan terjadi kontak tembak, usai kontak tembak korban di evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan dari kontak tembak tersebut tidak terdapat korban jiwa. Aparat keamanan TNI-Polri terus melakukan penjagaan di titik rawan dan pintu masuk Kelompok Kriminal Bersenjata.” Saat ini Bharatu Bachtiar telah dievakuasi ke RS Bhayangka Jayapura untuk mendapat perawatan lebih lanjut,” ujar Kabid Humas. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *