RAGAM  

Polisi Amankan Jalannya Pertandingan Final Selam Laut PON XX

banner 468x60

JAYAPURA,- Kepolisian melakukan steriliasi daerah sebelum Final pertandingan cabang olahraga selam laut PON XX yang berlangsung di Teluk Yos Sudarso Kota Jayapura berjalan aman dan lancar,Rabu 13 Oktober 2021,

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischart H. L. Rumboy selaku Kapam Objek Cabang Olahraga Selam Laut dalam kesempatannya mengatakan, sebelum pertandingan final digelar, pihaknya melakukan sterilisasi di area luar dan dalam venue.

banner 325x300

Personel yang kami libatkan sejumlah 38 personel, kami membagi personel ke lima titik pengamanan yakni pintu masuk dan pintu keluar, sekretariat, pintu timur, tempat parkiran kendaraan dan di tempat pemeriksaan doping.

Langkah-langkah ini kami lakukan dengan harapan pertandingan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Personel yang berjaga di di setiap posnya tak lupa menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan, serta melakukan pemeriksaan barang bawaan guna mencegahnya masuknya barang-barang terlarang atau berpotensi bahaya di arena pertandingan.

Untuk situasi dari awal sampai dengan pertandingan ini telah selesai digelar, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif dan terkait arus lalu lintas masih berjalan dengan lancar.

Selain itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *