RAGAM  

Pertandingan Terjun Payung PON XX Berjalan Aman

banner 468x60

MIMIKA Infopapua.id ,- Personel gabungan melaksanakan pengamanan pada pertandingan Hari Kesembilan Terjung Payung PON XX yang bertempat di Lapangan Halaman Kantor Sentral Pemerintahan Kabupaten Mimika, Rabu 13 Oktober 2021,

Pada pertandingan tersebut dengan titik pendaratannya, para penerjun putra Papua yaitu Bony Berdian, Sukisno, Rishan Efendi, Cecep Kurniawan berhasil meraih Medali Emas dengan menjadi yang terbaik pada nomor ketepatan mendarat.

banner 325x300

Padal pertandingan Terjun Payung Ipda Freits F Hattu pada kesempatannya menyampaikan, hari ini kami melibatkan gabungan aparat keamanan dalam melaksanakan pengamanan di Venue Terjun Payung sebanyak 60 personel yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan Basarnas.

Kami menempatkan personel dibeberapa titik sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan juga kondusif selama pertandingan berlangsung seta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Saat ini situasi disekitaran venue masih aman dan lancar, para penonton yang datang juga sangat antusias namun tetap mengikuti SOP pertandingan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *