RAGAM  

Kapolda Saksikan Final Cabang Olahraga Dayung Putra Putri 12 Pendayung TBR 200,

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Kapolda Papua selaku Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. Saksikan Pertandingan babak final PON XX Papua Cabang Olahraga Dayung Putra Putri 12 Pendayung TBR 200, Senin 11 Oktober 2021, di Venue Dayung Pantai Holtekamp Distrik Abepura Kota Jayapura,

Hadir dalam Peninjauan yakni, Irwasda Polda Papua / Sekretaris Kontingen Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., dan Kasubdit I Dit Intelkam Polda Papua, AKBP Paul Isah Saukoly.

banner 325x300

Pertandingan Final PON XX Papua Cabang Olahraga Dayung Putra Putri 12 Pendayung TBR 200 dimulai pukul Pukul 13.30 WIT, yang disaksikan langsung oleh Kapolda Papua Melalui VIP Room.

Berlangsungya perteandingan Pertandingan babak final B PON XX Papua Cabang Olahraga Dayung Putra 12 Pendayung TBR 200 berlangsung dengan peserta Provinsi Riau, Provinsi Papua, Provinsi Jatim, Provinsi Sultra dan Provinsi Kalsel. Dengan perolehan Provinsi Papua menempati Posisi Pertama, Riau Posisi Kedua dan Kalsel Posisi Ketiga.

Sedangkan, Pertandingan babak final B PON XX Papua Cabang Dayung Putri 12 pendayung TBR 200 berlangsung dengan peserta Provinsi Sumbar, Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Timur. Dengan hasil pertandingan yakni posisi Pertama di tempati oleh Provinsi DKI Jakarta, Kedua Provinsi Jatim dan Ketiga Sumatra Barat.

Selanjutnya Pertandingan babak final A PON XX Papua Cabang Dayung Putra 12 pendayung TBR 200 berlangsung dengan peserta Provinsi Papua Barat, Provinsi Banten , Provinsi Kalteng , Provinsi Jawa Barat, Provinsi Kaltim dan Provinsi Sumbar yang dimenangkan oleh Provinsi Jawa Barat. Serta Pertandingan babak final A Cabang Dayung Putri Juga dimanangkan Oleh Jawa Barat.

Dalam pertandingan yang disaksikan oleh selaku Ketua Kontingen Papua tersebut berlangsung dengan aman dan Kondusif. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *