Fadly Nasrullah Santuni Warga Korban Banjir di Kota Serui

banner 468x60

SERUI Infopapua.id,- Anggota Komisi IV DPRP Fadly Nasrullah menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako dan semen kepada beberapa rumah warga di wilayah KPR korban banjir yang melanda sebagian besar kota serui pada tanggal 14 September 2021 beberapa waktu lalu. Kamis (23/9/2021).

Saat di konfirmasi, Fadly Nasrullah mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat terlebih merupakan tugas dari anggota dewan sebagai perwakilan rakyat.

banner 325x300

“sudah mejadi tugas kita untuk bagaimana bisa saling membantu masyarakat apalagi musibah yang di alami ini adalah musibah banjir yang menghancurkan bangunan-bangunan warga di seputaran kota serui”.tandas FN Politisi Partai Hanura tersebut.

Ia menambahkan, bantuan yang dirinya salurkan ini dapat membantu kesusahan warga yang saat ini sedang kembali membangun rumah yang hancur serta mengurangi beban ekonomi saat masa pandemi covid-19 saat ini.

“kami berharap, dapat mengurangi beban yang di alami saudara-saudara kita saat ini”.

Sementara itu Randa Layuk mewakili warga sekitar yang menerima bantuan, mengungkapkan bantuan ini sangat bermanfaat baik itu dalam kebutuhan sembako maupun kebutuhan material yang sedang di butuhkan untuk kembali memperbaiki rumah yang rusak.

“mewakili warga di sini, kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan, jujur kami kekurangan bahan-bahan untuk renovasi rumah, namun sangat bersyukur bapak dewan bisa bantu menyiapkan semen”.singkatnya. (eb)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *