PON Papua Beri Dampak Ekonomi bagi Masyarakat Jayapura

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Ketua Umum Sub PB PON Kota Jayapura Benhur Tomi Mano, mengakui kedatangan para kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  bisa berdampak bagi peningkatan ekonomi masyarakat Papua, khususnya Kota Jayapura.

“Mereka sangat melihat keindahan papua khususnya kota jayapura ini itulah yang mereka ambil dan menambah nilai ekonomi yang luarbiasa bagi mama papua yang menjual souvenier souvenier di kota jayapura,” ujar Mano saat  menghadiri pembukaan cabang olahraga renang terbuka  di teluk Yos Sudarso  Kota Jayapura, Senin (10/4/2021).

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Walikota  Jayapura ini  juga mengalungkan  medali kepada para pemenang cabor renang perairan terbuka putra – putri 5000m.

Dikatakan dengan venue renang perairan terbuka ini  para tamu dan  kontingen PON XX bisa sekaligus melihat keindahan Papua khususnya kota jayapura dan membawa dampak sangat luarbisa bagi ekonomi.

“hari ini di Teluk Yosudarso di kota jayapura  diadakan lomba renang perairan terbuka di dan ini  suatu kebanggaan bagi kami bisa memperlihatkan keindahan kota jayapura. Dari ufuk timur indonesia bisa meraih prestasi indonesia meraih prestasi indonesia kedepan dengan baik.” turunya

Benhur mengakui potensi atlit Papua untuk cabor renang perairan terbuka ini belum banyak diminati di kota jayapura maka diharapkan nantinya bisa diminati.

 “kita lihat potensi potensi di papua kurang sekali minat cabor peraiaran terbuka  maka kami akan bekerjasama dengan KONI Papua dan KONI kota jayapura. Tempat ini bisa dijadikan tempat pelantas untuk Indonesia kedepan”.katanya. (al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *