RAGAM  

Wakapolda Kunker ke Merauke

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke, tiba di Vip room Bandara Mopah Merauke dengan menggunakan pesawat udara dan dijemput oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan para PJU Polres Merauke,-Jumat 01 Oktober 2021

Pelaksanaan kunjungan kerja Wakapolda Papua dalam rangka meninjau venue-venue PON XX 2021 Papua dan kesiapan pengamanan Kunjungan Presiden RI di Merauke.

banner 325x300

Setelah tiba di Bandara Mopah Merauke kemudian Rombongan meninjau Venue Gor Hiad Say II Merauke untuk cabor Wushu yang sedang bertanding di hari ketiga, sempat Wakapolda meninjau pengamanannya dan penontonnya agar patuhi Prokkes.

Kemudian Rombongan Wakapolda Papua di damping Wakapolres meninjau Venue Stadion Katapal pada cabor Sepak bola Putri, guna mengecek kesiapan pengamannnya dan berdialog dengan kapam Venue.

Dilanjutkan rombongan Wakapolda menuju Rumah sakit L.B. Moerdani yang rencana akan di kunjungi bapak Presiden RI untuk diresmikan di Distrik Tanah Miring Merauke.

Dan terakhir Rombongan Wakapolda menuju Venue sirkuit Bermotor keco di Distrik Tanah Miring guna meninjau kesiapan pengamanannya dan antisipasi hal-hal yang mungkin terjadi di setiap venue, selama kunjungan kerja berjalan dengan aman dan tertib. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *