RAGAM  

Pertandingan Cabor Paralayang PON XX Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA, Infopapua.id,- Pelaksanakan pertandingan PON XX Papua Cabang olahraga Paralayang mendapat pengamanan oleh personel gabungan, Jumat l 01 Oktober 2021 bertempat di Venue Paralayang Kampung Buton Entrop Kota Jayapura

Wadir Samapta Polda Papua AKBP Toni Ananda selaku Ketua Panpel ketika dikonfimasi mengatakan, terkait dengan kesiapan dalam memberikan rasa aman, kami telah menerapkan lebih awal dibantu oleh personel Polsek Jayapura Selatan, Brimob dan personel TNI, dalam proses pengaman venue kami melibatkan sebanyak 60 personel gabungan.

banner 325x300

“Kami menempatkan personel di beberapa tempat yakni di pintu masuk, take off, landing dan pintu keluar. Diharapkan dengan penjagaan yang ketat ini pertandingan PON XX Cabor paralayang akan berjalan dengan lancar,” ujarnya

Dihari ini adalah hari ke dua pergelaran pertandingan Cabor Paralayang, puji tuhan sampai dengan saat ini masih berjalan dengan lancar dan sukses.

Untuk penonton yang hadir kami tetap menerapkan Prokes dengan menunjukkan sertifikat vaksin ataupun kartu vaksin dan tetap selalu menggunakan masker. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *