RAGAM  

Satgas Binmas Noken berikan Trauma Healing Kepada Anak-anak Yahukimo

banner 468x60

YAHUKIMO Infoapapua.id , – Bertempat di halaman rumah bapak Pilipus Woin di Kampung Sumo, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Satgas Binmas Noken memberikan Trauma Healing dan Sembako kepada masyarakat, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakasatgas Binmas Nemangkawi AKBP Yamin Dian Priono yang di temani Wakasatgas Humas Nemangkawi AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., dan didampingi Kasat Binmas IPTU Joni Linggi.

banner 325x300

Kedatangan Satgas Binmas disambut baik oleh masyarakat setempat, dimana dalam kegiatan tersebut Satgas Binmas Noken mengajak anak-anak untuk bermain dan bernyanyi bersama.

Terlihat anak-anak sangat senang dengan kehadiran anggota Satgas Binmas Noken, hal tersebut terpancar dari senyum dan tawa mereka.

Dalam kesempatan ini bapak Pilipus Woin kepala kampung sumo mengucapkan terimakasih kepada binmas noken, yang telah datang mengunjungi kami di kampung ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Binmas Noken yang datang dengan kegiatan seperti ini, karna anak-anak kami disini membutuhkan buku, pulpen dan makanan seperi beras, mie dan lainnya kami sangat senang, kami akan membukakan pintu untuk kedatangan selanjutnya,” ucap Piliius Woin.

Wakasatgas Binmas Noken menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun komunikasi kepada masyarakat serta berbagi keceriaan, memberikan motivasi serta semangat kepada anak-anak. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *