RAGAM  

Polda Papua Amankan Lima Cabor PON

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Personel Polda Papua yang terlibat dalam Operasi Deraku Cartenz melakukan pengamanan di Lima cabang olahraga (Cabor) yang mulai bertanding hari ini. Kelima Cabor yang bertanding hari ini yakni, Softball (Putra), Esports, Kickboxing, Selancar Ombak dan Triathlon.

PON XX Papua tahun 2021, pembukaannya akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 15 Oktober, namun hari ini sudah ada 5 cabor yang mulai bertanding. Selain Kota Jayapura, ada tiga Kabupaten yang menjadi klaster penyelenggara, ketiga Kabupaten tersebut yakni Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika.

banner 325x300

Kasatgas Humas Ops Deraku- Cartenz Kombes Pol. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H mengatakan, untuk pertandingan pertama, kami dari Kepolisian melakukan pengamanan di beberapa Venue yang bertanding hari ini. Pengamanan mulai dari Polri, TNI, dan satuan lainnya, di mana itu akan kita lakukan mulai dari awal sampai akhir kegiatan.

“Umtuk pola pengamanan selama penyelenggaraan PON berlangsung akan dilakukan secara terbuka maupun tertutup dengan system monitoring, penjagaan, Patroli dan pengawalan. Sampai saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat masih kondusif,” ujarnya

Polda Papua bersama TNI siap mengamankan setiap jalannya pertandingan pada PON XX, sehingga pelaksaan PON XX Tahun 2021 berjalan dengan aman dan sukses. Saya juga menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini tetap kondusif.

” Selain itu, saya mengajak kepada masyarakat untuk Vaksin. Karena vaksin ini untuk meningkatkan hard Immunity, dan vaksin ini menjadi salah satu persyaratan untuk menonton PON XX,” kata dia.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *