Kolaborasi Vaksin Binmas Noken Sukseskan PON XX Papua

banner 468x60

SENTANI Infopapua.id , – Satgas Binmas Noken dan Polres Jayapura, Berkolaborasi bersama Relawan Vaksinator POLRI dan Paguyuban Suwarto (JOGJA) serta Team Nakes Puskesmas Sentani melakukan Mobile Vaksin Massal di Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura kepada masyarakat umum dan remaja dalam rangka turut mensukseskan Pekan Olaraga Nasional (PON) XX Di Papua., Rabu/15/09/2021.

Kordinator Wilayah Jayapura, Satgas Binmas Noken AKP Elias Endang, SH., yang didampingi Personil Binmas Noken Brigpol Hesty Depondoye, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini tampak antusias warga melakukan Vaksin karena Vaksin selain untuk menambah kekebalan tubuh kita dalam menghadapi Virus Corona, juga merupakan salah satu syarat utama untuk bisa menyaksikan jalanya PON XX di Papua.

banner 325x300

“Kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Jayapura ini juga terdapat beberapa venue yang akan digunakan untuk pelaksanaan PON XX di papua sehingga kami berharap masyarakat di kabupaten Jayapura bisa melakukan Vaksin sehingga nantinya bisa dapat menyaksikan langsung jalanya PON XX di Kabupaten Jayapura ini”, Tuturnya.

Tambahnya, kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar dapat menyampaikan kepada masyarakat lainnya supaya dengan penuh kesadaran bisa melaksanakan Vaksin. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *